Sosial Politik

Partai Golkar dan PDIP Morowali Silahturahmi, Bahas Kesamaan Visi

PROLIFIK.ID – DPD II Partai Golkar Kabupaten Morowali melakukan pertemuan dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Morowali di salah satu rumah makan di wilayah Bungku Tengah, Jumat (22/3/2024). Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi politik kedua partai.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua DPD II Golkar Morowali, Letkol (Purn) Muhammad Asra, calon anggota legislatif terpilih Partai Golkar Moh. Sadhak Husain dan Irham, sementara dari DPC PDIP Morowali dihadiri Ketua DPC PDIP H. Ahmad Hakim, Sekertaris Ardianto, Bendahara Muh Ridwan, Wakil Ketua DPC PDIP Irham dan Afrigal.

“Tatap muka ini kami lakukan karena Golkar melihat adanya kesamaan visi-misi antara kedua partai. Ini juga menjadi langkah awal golkar untuk menjalin silaturahmi politik dengan partai partai lain di bulan yang penuh berkah,”jelas Ketua Golkar, Muhammad Asra.

Suasana silahturahmi kedua partai politik, DPD II Partai Golkar dan DPC PDIP Kabupaten Morowali, Sabtu (23/3/2024). Foto: istimewa

Dalam pertemuannya, kedua pemimpin partai itu tampak akrab berdiskusi tentang Morowali, perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang telah usai dan diselingi dengan cerita tentang sejarah Bungku.

“PDIP pada prinsipnya menyambut baik pertemuan ini,”ujar Ahmad Hakim.

Agenda silahturahmi itu ditutup dengan perjamuan makan malam. Tidak lupa kedua partai besar tersebut, mengabadikan momen silahturahmi dengan foto bersama.

Untuk diketahui, pada Pileg kali ini, Partai Golkar Kabupaten Morowali memperoleh tiga kursi dengan total 12.148 suara Sedangkan PDIP Kabupaten Morowali berhasil mendapat satu kursi di parlemen dengan total 5.928 suara. Sebuah lompatan yang signifikan setelah di periode sebelumnya, PDIP Morowali tidak mendapat jatah kursi. ***

Hits: 212

admin

Praktisi Teknologi Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button